Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Buku Pegangan Pasien Cerdas Untuk Mendapatkan Perawatan Terbaik

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Ambillah dari mereka yang tahu-dua dokter terkenal Amerika dan Komisi Gabungan, pengawas untuk kualitas dan keamanan perawatan kesehatan di Amerika-ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda mendapatkan perawatan medis terbaik.

Michael F. Roizen adalah ahli anestesi praktek di Klinik Cleveland dan pendiri RealAge.com. Mehmet C. Oz adalah seorang ahli bedah kardiotoraks yang berpraktik di New York Presbyterian / Columbia Medical Center. Bersama-sama, para dokter ini telah bergabung dengan Sumber Daya Komisi Gabungan untuk menciptakan "Anda: Pasien yang Cerdas: Buku Pegangan Orang Dalam untuk Mendapatkan Perawatan Terbaik," sebuah buku baru yang menunjukkan bagaimana setiap pasien dapat mengambil alih perawatan kesehatannya sendiri dan mendapatkan pengobatan terbaik tersedia.

Buku ini memberi pembaca informasi yang jelas dan pasti tentang topik-topik seperti membuat profil kesehatan, memilih dokter dan rumah sakit yang tepat, menghindari kesalahan pengobatan, mencegah infeksi, memahami obat resep, bekerja dengan dokter untuk menggunakan perawatan alternatif dengan aman, dan membantu orang yang dicintai dengan menjadi advokat perawatan kesehatannya.

Berikut adalah beberapa tips bermanfaat dari buku ini:

& # 8226; Tetap berpegang pada fakta. Pasien sering memberi dokter terlalu sedikit informasi yang relevan dan banyak perincian di luar topik yang mengganggu. Tanda pertama dari pasien yang cerdas adalah profil kesehatan. Untuk membuat profil kesehatan, temukan formulir sampel dalam buku berlabel "Your Health Journal" atau isi secara online di www.jcrinc.com dan www.RealAge.com.

& # 8226; Memiliki rencana mengadu. Bawa pasangan Anda ke janji dengan dokter. Ada beberapa pertanyaan yang bisa dia jawab yang tidak bisa Anda jawab.

& # 8226; Temukan Dr. Right. Salah satu keputusan terpenting yang akan Anda buat adalah memilih dokter. Untuk menemukan dokter yang hebat, tanyakan manajer perawat ER di rumah sakit lokal terbaik. Seorang perawat di unit perawatan intensif juga merupakan pilihan yang baik. Perawat terdaftar ini mendapatkan pandangan dokter di medan perang yang terbaik dan terburuk.

& # 8226; Pergi bersertifikasi papan. The American Board of Medical Specialities mengakui 24 bidang spesialisasi medis termasuk anestesiologi, kardiologi, kedokteran internal dan pediatri. Anda dapat mencari dokter bersertifikat di www.abms.org atau hubungi (866) 275-2267.

& # 8226; Tutupi rumah sakit Anda. Untuk menemukan rumah sakit terbaik untuk Anda - apakah itu rumah sakit komunitas kecil, rumah sakit di daerah pedesaan Anda atau rumah sakit pendidikan besar - kunjungi rumah sakit terakreditasi yang tercantum di situs Web Komisi Bersama di www.jointcommission.org. Akreditasi Komisi Gabungan adalah meterai persetujuan untuk sebuah rumah sakit - dan itulah yang Anda inginkan. Komisi Bersama juga mengevaluasi klinik rawat jalan, lembaga kesehatan rumah, perusahaan peralatan medis rumah, panti jompo, laboratorium dan fasilitas perawatan kesehatan perilaku.

& # 8226; Ketahui nomor rumah sakit Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa untuk beberapa operasi umum, rumah sakit yang melakukan jumlah tertentu atau lebih dari operasi itu setiap tahun memiliki tingkat keberhasilan yang lebih baik. Dokter bedah Anda harus dapat memberikan informasi ini kepada Anda, seperti halnya jalur informasi rumah sakit.

& # 8226; Buat "teman baru" yang baru. Apoteker Anda adalah sumber daya kesehatan yang paling murah dan paling mudah diakses yang Anda miliki. Pasien pintar mengembangkan hubungan pribadi dengan apoteker, yang membuatnya lebih mudah untuk bertanya.

& # 8226; Bersikeras dipindai. Di rumah sakit, mintalah staf memeriksa gelang ID rumah sakit Anda sebelum mereka memberikan obat apa pun, mengambil darah atau membawa Anda pergi untuk tes. Jika rumah sakit Anda menggunakan pemindai kode batang pada gelang ID, minta mereka memindai Anda setiap saat.

& # 8226; Apakah Anda tahu seberapa cepat ER Anda menangani kasus jantung? Berapa rata-rata waktu mereka untuk mendapatkan pasien serangan jantung ke operasi? Rumah sakit diharuskan untuk mencatat waktu mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar