Responsive Ads Here

Senin, 11 September 2017

Tetapi Aku Tidak Ingin Berotot


Tetapi Aku Tidak Ingin Berotot





Salah satu komentar umum yang saya dengar dari klien wanita saya adalah, "Tolong jangan beri saya pekerjaan beban apapun - saya tidak menginginkan otot apa pun, saya hanya ingin nada." Alasannya berbeda dari klien ke klien, tapi paling tidak seringkali mereka tampaknya didasarkan pada kesalahpahaman tentang otot itu apa, bagaimana kita membangunnya, apa kaitannya dengan penurunan berat badan - atau beberapa kombinasi di atas. Ada banyak kesalahan informasi di luar dunia kebugaran tentang otot dan apa yang mereka lakukan, jadi saya ingin menghabiskan dua artikel berikutnya untuk mengeksplorasi realitas di balik mitos tersebut.

APAKAH OTOT?

Ketika saya masih muda, saya tidak pernah benar-benar memikirkan apa 'barang' antara kulit dan tulang saya. Saya mengerti bahwa otot adalah apa yang dimiliki binaragawan, dan lemak adalah sesuatu yang membuat anda gemuk, dan saya memiliki beberapa dari masing-masing. Namun, kupikir, aku percaya bahwa benda itu ada di dalam substansi lain yang memenuhi ruang antara kulit dan tulang-tulangku. Kemudian, di sekolah menengah, saya mengetahui bahwa, pada orang yang sehat, sebagian besar zat magis ini hanya otot. Sebenarnya, saya mengetahui bahwa, terlepas dari jaringan organ tubuh, pembuluh darah dan saraf saya, dan kerangka saya tidak begitu banyak berada di bawah kulit saya kecuali otot dan lemak.
Saya mengetahui bahwa otot adalah jaringan serat yang luar biasa yang memungkinkan saya menggerakkan anggota tubuh saya, tetap duduk atau berdiri tegak, berbicara, bernapas, dan cukup banyak menerjemahkan setiap pikiran yang saya lakukan. Saya mengetahui bahwa jika saya tidak menggunakannya, otot akan menyusut dan melemah, dan jika saya melakukannya, mereka akan tumbuh lebih kuat. Dan saya belajar bahwa saat otot saya tumbuh lebih kuat, begitu juga saya.

Semua ini cukup menjadi wahyu bagiku saat itu, jadi aku bisa mengerti kebingungan awal yang ada di antara begitu banyak klienku - mengapa mereka ingin nada tanpa membangun otot. Yang benar adalah otot adalah satu-satunya yang ada di bawah kulit mereka yang bisa dilipat kencang, dan 'toning' itu sering kali berarti otot menjadi sedikit lebih terlihat (yang kemudian membuat seluruh tubuh terlihat lebih halus dan kencang). Jadi tanpa cukup otot untuk memulainya, tidak ada yang bisa dilipat kencang.


MENYEDIAKAN UKURAN OTOT YANG BENAR

Seringkali, klien yang saya ajak bicara tidak memiliki masalah dengan ide otot kecil. Masalahnya adalah banyak yang tidak menyadarinya bukan barang 'semua atau tidak'. Sayangnya, karena kurangnya informasi yang jelas di media, satu-satunya citra yang harus mereka kaitkan 'wanita' dengan 'otot' adalah salah satu binaragawan wanita di puncak fisik tubuhnya. Bukannya ada yang salah dengan menginginkan fisik semacam itu jika itu tujuan klien, tapi bagi sebagian besar wanita yang saya ajak bicara, kemungkinan mengembangkan otot besar yang didefinisikan seperti itu benar-benar sangat menakutkan!
Otot-otot semacam itu, bagaimanapun, tidak terjadi dengan cepat atau mudah. Otot yang benar-benar besar membutuhkan latihan panjang dan intens selama periode waktu tertentu, dan tingkat dasar testosteron - hormon yang kebanyakan wanita tidak memiliki dalam jumlah yang cukup (tanpa penggunaan steroid, toh) untuk ukuran menjadi masalah. Memang, ada wanita dengan kadar testosteron tinggi secara alami (dan saya satu!), Siapa yang akan memakai otot lebih cepat. Tetapi bahkan bagi saya, otot tidak tiba-tiba muncul, terbentuk sempurna semalam. Jadi jika saya perhatikan saya secara bertahap membangun ukuran di area yang tidak saya inginkan, tidak sulit bagi saya untuk mengubah latihan saya di area tubuh itu untuk secara bertahap mengurangi ukurannya lagi.

Selain itu, banyak orang percaya adanya bobot yang bekerja secara otomatis akan meningkatkan ukuran otot. Yang benar adalah bahwa tidak semua pelatihan menghasilkan peningkatan ukuran. Ada sejumlah variabel yang dapat Anda mainkan dengan latihan kekuatan - bobot berat, jumlah pengulangan gerakan, dan waktu Anda membiarkan diri Anda beristirahat di antara kelompok pengulangan (atau rangkaian). Secara umum, latihan dengan beban berat dan pengulangan rendah di setiap rangkaian akan meningkatkan kekuatan; Latihan dengan berat menengah-ke-berat dan pengulangan medium akan meningkatkan ukuran otot; dan latihan dengan bobot yang lebih ringan dengan pengulangan tinggi per set akan meningkatkan daya tahan tubuh.
Dalam prakteknya, sebenarnya tidak sesederhana ini, dan ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Yang penting adalah bahwa tidak semua pelatihan akan meningkatkan ukuran otot, beberapa otot diperlukan jika Anda ingin memberi nada, dan bahwa bekerja dengan pelatih yang kompeten akan membantu memastikan Anda mendapatkan hanya hasil yang Anda inginkan dari latihan anda.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "Pengobatan Efektif Bagi Pasien Fibromyalgia" Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar