Responsive Ads Here

Senin, 11 September 2017

Pengobatan Efektif Bagi Pasien Fibromyalgia


Pengobatan Efektif Bagi Pasien Fibromyalgia





Fibromyalgia adalah gangguan yang membingungkan yang baru saja mulai dikenal di komunitas medis. Karena berbagai gejala dan sering bersifat intermiten, sedikit yang diketahui tentang perawatan yang efektif untuk kondisi ini, namun ada bukti bahwa sesuatu yang sederhana seperti kasur busa memori atau puncak dapat membantu beberapa pasien FMS.

Fibromyalgia ditandai dengan nyeri meluas, kadang melemahkan pada otot, tendon dan jaringan fibrosa lainnya. Gejala lain mungkin termasuk rasa lelah yang luar biasa, dan sulit berkonsentrasi dan tugas mental yang kompleks, kadang-kadang disebut sebagai "kabut fibro." Sebagai komunitas medis berjuang untuk belajar lebih banyak tentang FMS, dan untuk memisahkannya dari gangguan serupa seperti sindrom kelelahan kronis, sebagian besar pasien memiliki peralatan perawatan mereka sendiri.

Melalui eksperimen, banyak pasien telah menemukan perawatan yang efektif pada FMS mereka sendiri. Misalnya, ada banyak bukti anekdot yang menunjukkan bahwa terapi pijat reguler dari terapis atau kursi pijat mekanis dapat membantu mengurangi nyeri otot yang terkait dengan FMS. Perawatan lainnya berfokus pada peningkatan tidur, melalui penggunaan titik tekanan untuk menghilangkan kasur busa memori atau toppers. Ada banyak pilihan di luar sana, jadi hal terbaik yang harus dilakukan penderita FMS adalah mencari informasi sebanyak mungkin.

Banyak dokter percaya bahwa kelelahan yang terkait dengan FMS mungkin disebabkan oleh pola tidur yang buruk. Studi klinis telah menunjukkan bahwa mereka yang menderita FMS mengalami gangguan tidur fase IV yang berulang, tidur nyenyak yang perlu kita rasakan di siang hari. Bahkan ada beberapa bukti bahwa kekurangan tidur nyenyak ini bisa menjadi penyebab utama FMS, dan bukan hanya gejala. Banyak penderita FMS menggambarkan siklus kehilangan tidur dan nyeri otot; Pasien yang kurang tidur mengalami lebih banyak rasa sakit pada hari berikutnya, dan karena itu kurang tidur di malam hari, yang menyebabkan lebih banyak rasa sakit, dan seterusnya.


Ada bukti anekdotal bahwa kasur yang tepat dapat membantu penderita FMS tidur lebih nyenyak dan dengan sedikit gangguan. Ketika kita berbaring di tempat tidur kita, titik tekanan kita selalu memiliki bobot lebih dari pada bagian tubuh kita yang lain. Misalnya, jika Anda tidur nyenyak, sebagian besar berat badan Anda akan berhenti di bahu dan pinggul Anda. Ketidaknyamanan dari titik-titik tekanan ini bertanggung jawab untuk mengganggu tidur individu rata-rata melalui proses yang disebut gairah titik tekanan. Karena sudah sakit otot, gangguan ini bahkan lebih terasa dan sering terjadi pada pasien FMS. Karena tidur nyenyak terus-menerus terganggu, pasien FMS mungkin terbangun dengan perasaan kelelahan, bahkan setelah mendapatkan "istirahat malam penuh". Kasur busa memori memang unik karena kemampuan mereka untuk mendistribusikan tekanan dari titik tekanan, sehingga membantu menghilangkan gejolak titik tekanan.

Dokter masih berjuang untuk belajar lebih banyak tentang Fibromyalgia, dan penyembuhan mungkin akan bertahun-tahun berlalu. Sampai komunitas medis dapat menawarkan solusi nyata, pasien Fibromyalgia akan terus menemukan jalan mereka sendiri menuju kesehatan.

Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua :) , Silahkan dicek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan . Terimakasih :) 

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

    BalasHapus