Responsive Ads Here

Kamis, 09 November 2017

Mengatasi Beberapa Risiko yang Terkait dengan Diet Protein Tinggi






Diet penurunan berat badan tertentu, seperti Atkins, menekankan peningkatan konsumsi protein sekaligus mengurangi karbohidrat. Satu iklan baru-baru ini di Amerika menggambarkan seorang wanita yang menggambarkan makanannya dari malam sebelumnya: "Saya memiliki daging sapi. Dengan sisi daging sapi. "Diet seperti ini tidak menawarkan variasi pilihan yang biasa kita nikmati, dan hal itu menimbulkan kekhawatiran atas kerusakan ginjal dan hati.

Diet protein tinggi adalah cara efektif untuk membangun massa tubuh tanpa lemak. Sudah menjadi teknik yang andal bagi atlet. Bagi orang yang ingin menurunkan berat badan, makanan ini akan meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda karena jaringan otot-otot meningkat. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan jaringan otot sementara tubuh Anda membakar lemak.
Ini adalah konsep yang hebat, tapi bagaimana kita melakukannya tanpa merusak ginjal dan hati kita? Kuncinya adalah memilih sumber protein terbaik. Daging merah mengandung protein tinggi, namun sulit bagi tubuh kita untuk rusak, membutuhkan usaha ekstra dari hati dan ginjal kita, selain menjadi sumber kolesterol tidak sehat.

Bagi para pelaku diet, sumber protein terbaik adalah kedelai dan whey. Mereka adalah makanan sehat jantung yang sangat serbaguna. Protein kedelai diserap perlahan, membuat Anda merasa kenyang hingga makan selanjutnya. Protein whey diserap lebih cepat, yang mengirimkan sinyal ke otak Anda, memberitahukan bahwa kelaparan tubuh Anda telah terpenuhi. Kombinasi kedua sumber protein ini akan mengendalikan hasrat Anda sekaligus mengurangi asupan makanan secara keseluruhan.

Bubuk protein yang dibuat dengan campuran kedelai dan protein whey adalah ramuan yang berguna untuk dieter. Seseorang dapat menyelipkan protein ekstra ke dalam makanan favorit dengan menambahkannya ke piring pasta, menggunakannya untuk menebal saus, menaburkannya ke sayuran, dan memanggangnya. Temukan campuran goyang, minuman olah raga, dan pengganti daging yang telah dibuat dengan campuran protein kedelai dan whey.

Pertimbangan selanjutnya untuk dieter protein tinggi adalah tingkat di mana Anda mengkonsumsi protein. Jika dieter memiliki target konsumsi protein 100 gram, tubuhnya butuh waktu untuk mengolah dan menyerap protein sebanyak itu. Jika pelaku diet ini melewatkan sarapan pagi, hati dan ginjalnya harus bekerja lebih keras untuk menyaring 100 gram protein yang dia dapatkan selama paruh terakhir hari itu.

Jika Anda perlu menurunkan berat badan, konsumsilah 3 makanan sehat dan protein tinggi disamping 2 camilan sehat. Tubuh Anda bisa menyerap 30 gram protein setiap 3 sampai 4 jam, jadi sesuaikan rencana makan dan konsumsi protein Anda.
Berikut adalah beberapa gagasan tambahan untuk diet protein tinggi yang efektif:
Ambil multi vitamin saat Anda berdiet. Anda tidak ingin tubuh Anda mengalami kekurangan gizi saat Anda menjalani diet terkontrol atau terbatas.

Minumlah 6 sampai 8 gelas delapan ons air setiap hari. Hal ini sangat penting untuk konsumsi protein yang lebih tinggi, karena akan meningkatkan kinerja hati dan ginjal Anda.
Pertimbangkan suplemen asam lemak Omega 3. Obesitas adalah penyakit inflamasi, dan asam lemak omega 3 membantu mengendalikan peradangan seluler.
Selain itu, pertimbangkan untuk menggunakan suplemen asam amino, yang membantu memecah protein, sehingga memudahkan tubuh menyerap, sekaligus mengurangi beban pada hati dan ginjal Anda.

Setelah Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda, Anda dapat mengurangi konsumsi protein harian Anda menjadi 60 sampai 80 gram, yang merupakan jumlah yang disarankan untuk mempertahankan massa tubuh tanpa lemak. Panduan profesional kesehatan atau kesehatan harus digunakan saat menentukan target protein untuk tubuh Anda. Banyak orang membutuhkan panduan yang melampaui grafik nutrisi FDA. Kebiasaan makan seseorang, memicu makanan, riwayat kesehatan, dan bentuk tubuh merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat merevisi rencana diet Anda.


Demikian artikle ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual jasa Acrylic Laser Cutting Service "Pusat CNC Router" Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar