Responsive Ads Here

Senin, 30 Oktober 2017

Program Jerawat - Langkah 12 Ubah Jalan yang Anda Pikirkan




Pikiran anda banyak kaitannya dengan mengapa anda memiliki jerawat. Kebanyakan orang bahkan tidak akan memberikan gagasan ini satu pikiran pun. Anda bisa menghilangkan jerawat tanpa mengubah cara berpikir anda, tapi pikiran anda akan menciptakan penyakit lain yang mungkin tidak anda lihat.
Sebagian besar penyakit dimulai dengan cara anda berpikir, seperti apa adanya, atau filosofi dasar anda. Pikiran anda menciptakan bahan kimia yang mengalir ke dalam darah anda dan mempengaruhi fungsi seluruh tubuh anda.

Jadi jika anda memiliki jerawat, itu diciptakan menurut cara anda berpikir. Jika anda menderita bisul, masalah jantung, atau hal lain, ini tercipta dari cara anda berpikir. Pemikiran anda mencegah anda dari makan dan melakukan hal-hal yang perlu anda lakukan untuk memiliki kesehatan yang baik atau membersihkan kulit bersih.
Jika anda memiliki jerawat atau penyakit apa pun, ini adalah kesempatan bagi anda untuk berhenti dan memikirkan mengapa anda memilikinya. Jerawat adalah ekspresi pemikiran anda. Segala sesuatu tentang anda - cara anda berjalan, cara anda berbicara, cara anda berpakaian, dengan cara itu anda makan, penyakit yang anda alami, bagaimana anda melakukan segalanya - berasal dari proses berpikir anda.

Inilah salah satu tempat untuk memulai pemeriksaan diri anda.
Mulailah dengan menjadi lebih menerima diri anda. Apa yang telah saya pelajari di masa lalu adalah bahwa tidak peduli berapa banyak anda meletakkan diri anda atau seberapa kritis anda terhadap diri anda sendiri, itu tidak akan mengubah dunia di sekitar anda. Dunia dan kamu masih sama.
Jadi, lupakan saja. Berhentilah melawan siapa dirimu.
Terimalah dirimu seperti dirimu dan melanjutkan hidupmu. Lanjutkan saja. Jangan khawatir tentang apa yang dipikirkan dan dilakukan orang lain. Itu masalah mereka bukan milikmu.
anda perlu belajar bagaimana "menghadapi diri sendiri." Bila anda memiliki jerawat, Anda mungkin tidak ingin melihat diri anda dan "hadapi siapa anda?"

Jika anda memiliki jerawat, selalu ada beberapa emosi dan perasaan mendasar yang sedang diekspresikan oleh jerawat anda. Lihatlah ke dalam diri anda dan coba lihat apa yang anda katakan dengan jerawat anda.

Jika anda tidak dapat menemukannya, lihat apakah anda bisa menghubungkannya dengan sembelit. Konstipasi dan kolon toksik biasanya merupakan penyebab jerawat. Tapi untuk melangkah lebih jauh, semua penyakit fisik diciptakan oleh ketidakseimbangan emosional yang anda pegang.

Jerawat bisa menjadi representasi trauma tertekan yang pernah anda alami sewaktu kecil saat anda tumbuh dewasa. Saya tahu anda mungkin tidak ingin mendengarnya. Tapi, Jerawat bisa menjadi ekspresi dari trauma yang mencoba meledak dari mekanisme represif yang diciptakan tubuh anda untuk mencegah anda menghadapi trauma ini sampai anda siap melakukannya.

Beberapa upaya harus dilakukan untuk menghubungkan dan melepaskan trauma ini, jika tidak saat anda membersihkan wajah, trauma ini dapat berpindah ke beberapa bagian lain di tubuh anda di mana mereka tidak terlihat dan menghancurkan fungsi jaringan dan tubuh.
Jika anda memiliki pemikiran negatif, tanyakan pada diri anda pertanyaan ini, "apakah pemikiran atau gagasan ini membantu saya atau orang lain menjadi orang yang lebih baik?" Jika tidak, lepaskan pemikiran ini dan beralih ke pemikiran yang lebih baik dan tempat yang lebih baik di tempat anda. kehidupan.

Selamat mencoba
Ikuti 12 langkah untuk menghilangkan jerawat dan anda akan mendapatkan hasilnya. Ikuti langkah-langkah ini dan wajah anda akan bersih dan menjadi halus dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar