Responsive Ads Here

Selasa, 24 Oktober 2017

Ace Abs Tanpa Crunches, Cradles, Atau Sit-up!




Saya tahu apa yang banyak dari anda berpikir untuk membaca judul artikel ini. Saya juga berpikir sama sekali. Itu tidak bisa dilakukan! Mencapai otot perut yang lebih kuat dan terlihat selalu menjadi tujuan umum dalam program pelatihan kebugaran masyarakat, namun, secara paradoks, banyak (kebanyakan) orang-orang ini tidak pernah benar-benar mencapai tujuan ini.
Karena terlibat dalam industri kebugaran, saya melihat masalah yang sama berulang-ulang. Masalahnya bisa dibilang seperti ini.

M-A-C-H-I-N-E-S!

Sekarang, meski tidak ada yang salah dengan peralatan perut, hal itu membawa banyak masalah
potensial. Salah satu yang paling menonjol adalah orang tidak menggunakan peralatan dengan benar. Lain adalah bahwa mereka keliru percaya bahwa entah bagaimana mesin akan melakukan setengah pekerjaan untuk mereka!
Masalah ketiga adalah bahwa untuk beberapa hal, buaian perut, dan bermacam-macam desain buaian serupa, pada dasarnya mengangkat kepala anda untuk anda sehingga menghilangkan kebutuhan akan usaha sebanyak itu.

Ada cara untuk bekerja di daerah perut namun memerlukan sedikit gerakan, tapi itu sangat efektif, karena penekanannya murni pada anda untuk dimasukkan ke dalam usaha tanpa mesin yang terlihat!
Metode ini melibatkan penggunaan pernapasan dalam sambil meremas (dengan berbagai tingkat intensitas) otot perut anda. Bagi beberapa orang tampaknya terlalu sederhana namun dilakukan setiap hari dan dengan penuh semangat, ini adalah latihan yang sangat alami dan menyegarkan yang mendorong otot perut lebih kencang dan, sebagai bonus tambahan, membantu memperkuat organ dalam.
Cobalah latihan dasar di bawah setiap hari untuk minggu depan dan rasakan manfaatnya.
1. Berdiri (atau duduk) dengan nyaman.
2. Tarik napas ke perut anda (bukan dada anda) dan rasakan itu berkembang.
3. Setelah penuh dengan udara, buang napas anda, dan peras perut anda pada saat yang bersamaan.
4. Jangan terburu-buru buang air besar ini. Itu harus mulus tanpa hambatan. Cara yang baik untuk melakukan hembusan napas ini adalah dengan mengatupkan bibir.
5. Ulangi setidaknya sepuluh kali.

Catatan - Jangan meremas dan mencoba untuk menahan udara sambil menahan nafas. Latihan pernafasan seperti ini mungkin berbahaya. Idealnya, lakukan dimana udara segar sedang beredar.
Setelah mengalami ini anda harus merasa hebat! Perut perut anda akan telah dieksekusi, Anda akan menarik napas dalam-dalam, dan memberi energi pada diri anda sesedikit sepuluh napas!
Perlu dikatakan bahwa anda seharusnya tidak menggunakan kontraksi otot seratus persen dalam usaha pertama anda dalam mengerjakan bagian tengah tubuh anda dengan cara ini. Hal ini dapat menyebabkan cedera. Sebagai gantinya, fokuskan pada penambahan ketegangan secara bertahap saat anda menjadi lebih mahir dalam hal itu.

Ada banyak metode lain untuk melatih bagian tengah tubuh yang bisa dilakukan tanpa gerakan berbasis mesin atau standar, namun saat memulai latihan di atas, seharusnya memberi anda makanan untuk dipikirkan bagaimana seseorang bisa menjalani latihan inti dengan baik tanpa harus menunggu di line di gym untuk membuai perut untuk bebas!
Siapkan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar