Responsive Ads Here

Kamis, 19 Oktober 2017

Lihatlah Produk Alergi




Apakah produk alergi benar-benar membuat perbedaan? Banyak produk khusus ada, dan jika anda cari, Anda bisa menemukan produk untuk setiap ruangan di rumah dan hampir setiap bagian tubuh anda. Saringan udara HEPA dan filter untuk penyedot debu anda; 100% seprai dan bantal katun murni; masker yang bisa anda pakai di tempat kerja, di tempat bermain dan di rumah; alat bersih-bersih; kasus untuk barang kasur anda di; pelembab tenggorokan; kosmetik; dehumidifiers; mainan yang bisa dicuci; daftar terus dan terus.

Mengintip di Internet dan anda akan menemukan halaman situs yang menawarkan produk alergi dari segala jenis dan semua rentang harga. Produk alergi adalah bisnis besar dan penderita alergi, produk ini terlihat menjadi jawaban atas semua penderitaan mereka.

Jika anda menderita alergi, Anda pun mungkin tergoda untuk terjun pada produk alergi yang ikutan. Sebelum anda melakukannya, penting untuk menyadari bahwa jawaban atas apakah produk ini bekerja atau tidak sedikit lebih rumit daripada yang terlihat di permukaan.

Beberapa masalah terkait alergi perlu ditangani sebelum Anda mencabut kartu kredit Anda. Jika tidak, produk alergi yang anda pilih mungkin bukan hal hebat yang anda harapkan. Pertama-tama, pastikan anda tahu apa yang anda alergi. Apakah anda alergi terhadap bulu binatang peliharaan, tungau debu, makanan, rumput, atau apa? Jika anda tahu, itu bagus. Jika tidak, Anda mungkin ingin terlebih dahulu menjalani serangkaian tes alergi untuk menentukan musuh bebuyutan anda.
Setelah anda tahu apa itu anda alergi terhadap Anda maka perlu meluangkan waktu membaca deskripsi produk alergi sebelum anda membelinya. Mengapa? Karena produk alergi yang mungkin anda minati mungkin tidak dirancang untuk meringankan alergen yang menyebabkan masalah anda. Misalnya, tujuan saringan udara adalah untuk menghilangkan alergen di udara, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka ditangguhkan di udara, seperti bulu binatang peliharaan.

Kotoran debu tungau hanya di udara dalam waktu singkat, saat pertama kali dilepaskan atau saat penyedot debu mengaduknya dari tempat peristirahatan mereka di tanah. Saringan udara yang mahal tidak akan menguntungkan anda jika anda sensitif terhadap tungau debu. Namun, selubung untuk menutupi kasur atau bantal anda, karena ini dirancang agar alergen tidak bersentuhan dengan anda.

Mendapatkan kembali ke filter udara, sebagian besar tidak efektif untuk mengatasi alergen berbasis tanaman, meskipun ini dianggap sebagai alergen udara. Dalam kasus ragweed, guntingan rumput dan iritasi lainnya, lebih baik menjaga agar tidak memasuki rumah di tempat pertama dengan menutup pintu dan jendela dan menjalankan AC.

Apakah anda mulai mengerti apa yang terlibat dengan memilih produk alergi yang tepat? Bila ragu, saran terbaik adalah membahas masalah alergi dengan alergis anda. Anda lebih mungkin mendapatkan jawaban yang akurat dan tidak bias terhadap pertanyaan Anda tentang produk alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar