Responsive Ads Here

Kamis, 12 Oktober 2017

10 Cara Mudah Ikuti Tip untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan




Diet tidak mudah. Jika ya, mungkin kita semua akan kurus. Karena kita tidak, berikut adalah beberapa tip yang berhasil digunakan orang untuk menurunkan berat badan sehingga orang lain bisa mendapatkan keuntungan juga.

SUKSES TIP NO. 1: MINUMAN 8-10 KACAMATA AIR SETIAP HARI
Oke, bagi banyak orang ini adalah masalah besar. Air tidak merasakan semua yang besar umumnya karena air tidak benar-benar "rasanya" seperti apapun. Minum air putih 8 sampai 10 kali setiap hari semakin mudah semakin anda benar-benar melakukannya. Ini hanya masalah pengkondisian selera anda, dan diri anda sendiri, sehingga menjadi lebih mudah dilakukan. Begitu anda memulai, Anda akan mulai mendambakan air.

Untuk mulai dengan, Anda harus minum segelas air di pagi hari hal pertama, sebelum anda makan. Ini mungkin adalah gelas termudah yang akan anda minum sepanjang hari dan ini akan membantu anda mengingat untuk minum air sepanjang hari. Lebih baik lagi, mengapa tidak minum dua gelas?
Jika anda benar-benar tidak tahan dengan rasa air, coba gunakan teko pemurni air atau saringan. Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes lemon atau jeruk nipis ke air anda - tapi tidak ada gula atau pemanis! Es juga membantu.
Simak air rasa di pasaran juga. Awasi aditifnya.

SUKSES TIP NO. 2: SARAPAN MAKAN
Jangan melewatkan sarapan pagi. Jika Anda perlu tidur sedikit lebih awal sehingga anda bisa bangun 20 menit lebih awal setiap pagi - lakukanlah! Sarapan sangat penting bagi kesehatan anda dan pengendalian berat badan. Menurut Dr. Barbara Rolls seorang profesor nutrisi di Penn State University, "Metabolisme anda melambat saat anda tidur, dan itu tidak kembali lagi sampai anda makan lagi."

Makan sarapan tidak hanya baik untuk menurunkan berat badan secara keseluruhan, ini akan membantu anda tetap mengikuti diet anda sepanjang hari. Anda lebih cenderung melakukan pesta dengan sesuatu yang manis dan di kelompok "roti" jika anda melewatkan sarapan pagi.
anda selalu bisa menyimpan beberapa telur rebus di lemari es atau beberapa serat tinggi, buah pati rendah di sekitar. Jika anda berencana untuk makan buah sama sekali di siang hari, sarapan adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

SUKSES TIP NO. 3: MAKAN SETIAP 3 MAKANAN DAN 2 SNACKS SETIAP HARI
Ini bisa menjadi salah satu penyesuaian yang paling sulit dilakukan. Lagi pula, kamu sibuk! Anda sudah memiliki "piring penuh". Kapan anda punya waktu untuk khawatir mengisi piring anda dengan makanan yang lebih sering?
Sama seperti makan sarapan akan meningkatkan metabolisme tubuh anda, makan lebih sering. Ini juga akan membantu anda mengendalikan asupan karbohidrat buruk anda dengan memastikan bahwa makanan ringan anda direncanakan dan terjadi secara teratur sepanjang hari.
Sungguh, hanya memerlukan investasi minimal waktu perencanaan di toko bahan makanan dan di rumah setiap pagi sebelum Anda berangkat pada hari ini untuk membuat beberapa pilihan makanan sehat dan menyiapkan beberapa makanan ringan dan makanan ringan yang sehat. Untuk saran, lihat saja daftar makanan ringan dan makanan pembuka yang terdaftar nanti.

SUKSES TIP NO. 4: MENGHINDARI PUTIH PUTIH
Ini adalah salah satu cara mudah untuk mengingat apa yang tidak boleh dimakan. Jika terbuat dari gula, tepung terigu, kentang, nasi atau jagung - katakan saja tidak. Mengingat aturan praktis ini akan memudahkan untuk mengenali kue beras tersebut sebagai makanan ringan berkarbohidrat tinggi.
Selalu mencari buah dan sayuran berwarna untuk menggantikan yang putih. Beli brokoli, selada, paprika, kacang hijau dan kacang polong, beras merah secukupnya, sayuran hijau seperti kangkung dan bayam, apel, melon, jeruk dan anggur.
Makanan ini tidak hanya berwarna-warni juga mengandung serat, nutrisi dan antioksidan penting. Mengkonsumsi buah dan sayuran berwarna akan memberi variasi makanan dan memberi manfaat kesehatan tambahan.

SUKSES TIP NO. 5: MAKAN VEGGIES ANDA
Sangat mudah menggunakan diet rendah karbohidrat sebagai alasan untuk gizi buruk. Tahan godaan ini. Jika hanya sayuran yang anda makan dalam 5 tahun terakhir adalah kentang, sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai bereksperimen dengan sayuran lainnya. Hal ini penting untuk kesehatan anda secara keseluruhan dan untuk menghindari efek samping yang buruk karena tidak mendapatkan cukup serat dalam makanan anda.

Jika anda berusaha cukup keras, Anda akan menemukan sayuran yang anda nikmati saat makan. Percobaan dengan memanggang sayuran dan memasak dengan mentega asli untuk menambah rasa. anda juga bisa mencari resep baru di Internet atau di buku masak.
Ingat, jika anda hanya makan 40 gram karbohidrat per hari atau kurang, dua cangkir sayuran polos hanya mengandung sekitar 5 gram karbohidrat. Anda tidak punya alasan untuk tidak memakan sayuran anda.

SUKSES TIP NO. 6: SIAPKAN MAKANAN SENDIRI ANDA SEPERTI MUNGKIN
Sementara semakin banyak restoran yang menawarkan item menu ramah karbohidrat rendah, banyak dari mereka masih belum ideal tarif rendah karbohidrat. Ada banyak resep untuk makanan cepat dan mudah yang bisa anda siapkan sendiri di rumah. Cobalah untuk melakukan ini sesering mungkin.
Jika anda memasak makanan sendiri, Anda tahu persis isinya dan anda akan bisa mengendalikan gula tersembunyi dan makanan olahan yang lebih baik.
Manfaat lainnya adalah penghematan biaya dalam jangka panjang. Bahkan jika anda harus pergi ke toko kelontong lebih sering, Anda akan menghemat jumlah makanan per porsi yang signifikan dibandingkan dengan makan di restoran dan tempat makanan cepat saji.
Ini juga akan lebih mudah untuk mempertahankan diet Anda dengan pilihan makanan segar favorit anda sendiri.

SUKSES TIP NO. 7: BERINVESTASI DALAM BENTUK PENYIMPANAN FOOD STORAGE
Memiliki wadah penyimpanan makanan dengan berbagai ukuran di tangan akan memudahkan Anda merencanakan makanan dan makanan ringan anda. Bila anda membeli kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran dalam jumlah besar anda cukup menyiapkan, memisahkan dan menyimpannya agar mudah digunakan nantinya.

Misalnya, Anda bisa mengiris apel dan mengunyahnya selama beberapa hari. Cukup potong mereka, bilas mereka dalam nanas atau jus lemon dan simpan. Ini akan membuat cemilan cepat dan mudah untuk nanti.
Perbaiki makan siang anda dan bawa bersama anda untuk bekerja. Lebih baik lagi, perbaiki makan siang anda dan 2 makanan ringan untuk pekerjaan.

SUKSES TIP NO. 8: MAKAN BEBERAPA PROTIEN SETIAP MAKANAN & SEBAGAI SNACK
Selain segala sesuatu yang telah dibahas sebelumnya, mengonsumsi protein membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Jeff Hample, Ph.D., R.D., juru bicara American Dietetic Association mengatakan bahwa, "Protein terdiri dari asam amino, yang lebih sulit bagi tubuh anda untuk rusak, jadi anda membakar lebih banyak kalori untuk menyingkirkannya."
Bayangkan - mengonsumsi makanan kaya protein dapat membantu menurunkan berat badan. Bagaimana dengan beberapa potong kalkun atau ham atau beberapa keju string?
Makan protein juga akan membantu anda merasa kenyang sehingga anda cenderung tidak menginginkan makanan ringan yang tidak sehat.

SUKSES TIP NO. 9: MINUMKAN KACA AIR SETELAH SETIAP SNACK
Ini akan membantu anda mendapatkan 8 sampai 10 gelas air setiap hari namun juga bisa memberi manfaat lain. Pernah merasa lapar setelah makan segenggam atau standar sajian kacang-kacangan? Cobalah air minum sesudahnya. Air akan membantu anda merasa kenyang dan mencegah overindulgensi.
Minum air putih setelah kudapan juga akan membantu menghilangkan aftertaste dari mulut anda dan dapat membantu mengurangi keinginan anda untuk lebih.

SUKSES TIP NO. 10: MAKAN MASA LALU & NIKMATI MAKANAN ANDA
Anda akan merasa kenyang dan kenyang jika meluangkan waktu untuk menikmati makanan dan mengunyahnya lebih lambat. Jangan sampai terbiasa makan sambil berdiri atau makan dengan cepat. Duduklah dan kunyahlah.
Makan lebih lambat akan membantu anda menikmati makanan anda lebih banyak, perhatikan apa sebenarnya anda makan dan merasa lebih baik saat anda benar-benar kenyang.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar