Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Strategi Menghentikan Makan Junk Food!




Obesitas menyumbang 300.000 kematian di A.S. saja.
Penelitian tentang makanan cepat saji dan restoran cepat saji telah menemukan bahwa ada hubungan langsung antara jumlah restoran cepat saji yang berada di daerah Anda dan tingkat obesitas.
Cara kita makan, dan apa yang kita makan, sangat penting bagi keadaan kesehatan kita. Kenyamanan dan sifat kebiasaan dari masalah ini berarti bahwa konsumsi makanan cepat saji sangat beragam, bahwa makanan sehat hampir tidak mungkin dilakukan.
Tidak ada cara mudah untuk memperbaiki kebiasaan junk food dan menjadikannya kebiasaan sehat, namun saya memiliki 7 strategi cepat yang dapat anda lakukan dengan mudah untuk memulai gaya hidup baru anda tanpa junk food. Saya sarankan untuk menerapkannya satu per satu, untuk memastikan anda tidak membebani dan membakar diri anda.

1. Lakukan belanja anda setiap minggunya. Jadikan itu kebiasaan biasa untuk melakukan belanjaan Anda setiap minggu pada hari yang sama.

2. Buat daftar belanja di komputer dengan semua makanan biasa yang anda beli, untuk memastikan bahwa anda tidak kehabisan makanan pada akhir minggu, menggoda anda untuk mendapatkan pamflet makanan cepat saji, kehabisan untuk dibawa pulang atau membeli makanan yang tidak perlu.

3. Jangan kelaparan sendiri ! Makanlah 6 makanan kecil, bukan 3 makanan besar, ngemilkan makanan sehat seperti apel yang membakar lemak, protein yang dikemas, metabolisme meningkatkan salad ringan dengan telur rebus dan saus minyak biji rami.

4. Jadikan makanan hobi anda. Bergabunglah dengan kelas memasak. Sering ada banyak kelas masyarakat yang bisa anda masuki dengan murah untuk belajar menyiapkan makanan yang menarik.

5. Cabut TV di tempat. Anda akan cenderung tidak duduk di sana dan melihatnya tanpa tujuan jika Anda harus melakukan upaya sadar untuk menyalakannya. Khususnya sekitar jam 6-8 sore, restoran makanan cepat saji akan beriklan, menonton DVD selama masa-masa ini. Sebuah tinjauan baru-baru ini terhadap penelitian obesitas pada masa kecil, secara mengejutkan tidak mengejutkan bahwa jumlah waktu yang anda habiskan untuk menonton TV memiliki pengaruh langsung pada kelebihan berat badan.

6. Cobalah resep ini saat anda merasa peckish untuk mengekang kebutuhan anda untuk membeli junk food, atau merasakan keinginan untuk merokok.

2 butir telur dipukul
1 Daging cincang tanpa lemak - tidak gemuk.
1 tomat kaleng cincang
1/4 cangkir susu kedelai / susu rendah lemak
1 bayam daun cincang halus / bayam beku
Taburan keju rendah lemak

Campur bahan bersama dalam mangkuk pencampur. Transfer ke dalam mangkuk aman microwave dan masak dengan tinggi selama 2 menit atau sampai telur dipadatkan. Makanlah dengan roti GI yang rendah. Anda akan menemukan bahwa tergantung pada jumlah yang dimakan, itu bisa menjadi kudapan mengisi atau makan malam ringan.

7. Saat makan di luar. Hindari restoran dengan pilihan all-you-can-eat. Restoran ini sayangnya mendorong orang untuk makan sampai mereka kembung. Periset menemukan bahwa 20% kenaikan  berat badan di antara mahasiswa Universitas AS dapat dikaitkan dengan makan mereka di ruang makan siswa all-you-can-eat.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar